Hilton Beberkan Kronologis Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Label: , , , ,

Hilton Moreira akhirnya bicara kepada awak media terkait kasus dugan pelecehan seksual yang sedang menimpanya. Dalam jumpa pers yang didampingi jajaran manajemen Sriwijaya FC di hotel Swarna Dwipa, Palembang, Kamis (1/2), striker asal Brasil ini membeberkan semua hal enurut versinya.

Menurut Hilton, kejadian diawali dengan pertemuan dirinya, Leandro dan Bruno di lantai bawah sebuah apartement di bilangan Tangerang, Selasa (21/2) sekitar pukul 15.00, dengan satu orang pria dan wanita.

"Pria itu seperti bencong karena sangat gemulai dan kami tidak tahu nama pria tersebut jadi kami sebut dia pria bencong. Dia mengajak kami ke lantai 5 karena ada acara ulang tahun temannya. Awalnya kami ragu karena tidak kenal dengan orang itu," ujar Hilton, Kamis (1/3).

Setelah pertemuan itu, dikatakan Hilton, dia dan kedua rekannya pergi ke Serpong untuk belanja setelah sebelumnya pria bencong tadi sempat meminta nomor telepon dirinya. Selama di Serpong, pria bencong itu terus menelepon untuk mengajak ke acara ulang tahun rekannya.

"Sekitar jam 8 malam kami kembali ke apartement dan menyewa satu kamar di lantai 10. Karena pria bencong itu terus menelepon,  kami turun ke lantai 5 untuk menemui mereka. Saat kami masuk, ada pria bencong dan 1 wanita bernama Olive," lanjutnya.

Hilton menceritakan, saat berbincang di ruang tamu, keluar seorang wanita dari kamar tidur dalam keadaan mabuk berat dan langsung masuk kembali ke dalam kamar. Dijelaskan pria bencong, wanita itu sedang ulang tahun dan mabuk karena ada masalah dengan pacarnya.

"Saat kami masuk, di ruang tamu banyak botol minuman keras dan sampah berserakan bekas pesta. Kami melihat wanita mabuk itu di atas kasur memakai selimut dan dalam keadaan sakit karena pengaruh minuman keras. Kami suruh pria bencong itu mencari minuman manis atau susu untuk mengurangi efek mabuk," sambungnya.

Dilanjutkan Hilton, pria bencong dan Olive yang masuk ke dalam kamar untuk memberikan susu, sedangkan dirinya hanya melihat di muka pintu kamar. Setelah itu wanita mabuk tersebut muntah. Karena merasa jijik, Hilton kembali ke ruang tamu.

"Setelah wanita mabuk itu kembali tidur, pria bencong menawari kami minuman keras  tapi kami tolak. Saat itu pria bencong mulai berusaha menggoda Bruno dan menyuruh dia buka baju. Kami sepakat untuk pulang karena suasana yang tidak nyaman oleh kelakuan pria bencong," jelasnya.

Saat hendak pulang, dikatakan Hilton, wanita mabuk itu keluar dari kamar dan terjatuh di depan pintu. Pria bencong dan Olive minta tolong angkat wanita itu ke dalam kamar tapi ditolak karena Bruno ingin segera pulang.

"Bruno pulang duluan karena merasa risih dengan pria bencong, setelah wanita itu kembali ke kamar dan tidur, Olive juga keluar karena ada urusan mendadak. Setelah itu kami juga berpamitan untuk pulang. Saat itu yang tersisa tinggal wanita mabuk dan pria bencong," pungkas Hilton.

Seperti diketahui, Hilton berurusan dengan pihak berwajib atas tuduhan melakukan tindak pelecehan seksual kepada pramugari sebuah maskapai penerbangan swasta Indonesia. Namun, Hilton sendiri justru merasa dijebak oleh pihak yang tidak senang terhadap dirinya.